Selasa, 23 Juni 2015

Optimus Prime vs Megatron (Digital Imaging)

Assalamualaikum sob, memang kalo belajar oldig foto tuh ga ada abisnya pasti ada aja ide yang masuk ke otak untuk nentuin konsep buat ngedit nya setujut ga sob?

Ya, dan pada kesempatan kali ini ane mau sharing sedikit tentang foto DI saya yang abis di olah kemarin sore nih, judulnya aja "Optimus Prime vs Megatron" ya pasti tentang transformers masa Naruto :D.

Langsung aja nih sob ini dia mentahannya ane kasih dulu :







Dan dari mentahan foto yang semuanya saya comot dari mbah google -_- (maklum lagi ga ada bahan), dan beginilah hasil akhirnya


Gimana sob hasilnya? ya walau masih jauh dari kata bagus hehehe. Semoga sharing saya kali ini dapat bermanfaat ya sob mohon maaf kalo ada salah-salah kata, semangat berkarya untuk Indonesia!


1 komentar: