Kamis, 11 Juni 2015

Iseng candid, di bikin Digital Imaging

Assalamualaikum sob, ini blog baru ane kaya judulnya Digital Imaging Photo Gallery. Di blog ini ane bakal ngeshare karya karya DI ane hasil dari PS cs4.

Ya pada kesempatan kali ini ane akan share foto DI saya yang saya dapetin dari objek temen ane yang ane candid sepulang sekolah.

Dan pada kali ini ane cuma gabungin 2 foto aja nih, ini dia mentahan BG sama objeknya :


 Untuk BG nya ane ngambil dari mbah google.


Ya, namanya juga pulang sekolah hujan-hujanan ya begitu dah :D.

Dan beginilah hasilnya sob :


Gimana sob hasilnya? ya namanya juga pemula kalo masih banyak kekurangan maklumin aja, saran dan kritik ane terima ko corat coret aja di kolom komentar :), makasih bagi yang udah mampir salam sukses selalu :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar